Bantuan Penulisan Tesis dan Disertasi COREMAP-CTI T.A. 2016

Friday, September 23 rd, 2016 ·

Sebagai bentuk inverstasi Sumber Daya Manusia bidang Kelautan dan Perikanan terutama di bidang pengelolaan sumber daya terumbu karang, ekosistem terkait dan keanekaragaman hayati laut yang berkelanjutan baik di pusat maupun di daerah, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. PMO COREMAP-CTI T.A. 2016 menyediakan bantuan penulisan Tesis/Disertasi dengan topik penelitian meliputi 5 fokus berikut: (1) Efektivitas kawasan konservasi dan/atau pengelolaan jenis ikan; (2) Pengelolaan terumbu karang dan asosiasinya; (3) Pengembangan ekonomi berbasis konservasi; (4) Penguatan kelompok masyarakat dalam pengelolaan konservasi; dan (5) Tata ruang laut.
  2. Calon penerima diprioritaskan (tapi tidak terbatas) bagi mereka yang melakukan penelitian di kawasan konservasi perairan khususnya wilayah COREMAP-CTI baik ADB maupun WB.
  3. Waktu pengajuan bantuan penulisan penyusunan Tesis/Disertasi dibuka sampai dengan tanggal 3 Oktober 2016.
  4. Berkaitan dengan hal tersebut, dimohon Saudara dapat menginformasikan bantuan beasiswa dimaksud kepada seluruh unit kerja terkait di wilayah Saudara.
  5. Terlampir pedoman dan formulir untuk penulisan Tesis/Disertasi sebagai acuan dalam pengajuan usulan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat COREMAP-CTI melalui email: kerjasama.prl@kkp.go.id dan sec.coremapcti@gmail.com

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

 

Lampiran:

a. Pedoman Beasiswa Tesis dan Disertasi COREMAP-CTI
b. Formulir Beasiswa COREMAP-CTI